Friday, June 17, 2016

Produsen Bak Fiber Chemical

Bak fiber chemical sangat diperlukan di berbagai macam industri terutama industri manufaktur. Kebutuhan akan penampungan bahan kimia keras bertambah seiring dengan peningkatan produktifitas perekonomian. Bagi Anda yang memiliki usaha yang bergerak dalam bidang peleburan yang membutuhkan bahan kimia, Anda bisa mencari penampung cairan kimia seperti bak fiber chemical di tempat kami.

Kami memproduksi berbagai macam bak fiber untuk kebutuhan industri. Anda cukup memberikan desain bak fiber beserta peruntukan penggunaannya kepada kami. Selanjutnya kami akan memberikan pelayanan terbaik dan hasil kualitas yang terbaik dalam rangka menjalin keberlangsung bisnis di masa mendatang.

Berikut ini adalah contoh bak fiberglass baik untuk kebutuhan pabrikasi maupun peternakan ikan air tawar:


Dua buah bak fiber putih di atas merupakan bak fiber yang dibuat untuk kebutuhan industri. Adapun bak fiber tersebut dipergunakan untuk menampung asam sulfat (H2SO4). 

Selain untuk menampung bahan kimia seperti asam sulfat tersebut, bak fiber juga bisa digunakan sebagai media penampungan atau pengembangbiakan ikan, seperti bak fiber ikan lele, bak fiber ikan koi, bak fiber ikan sidat / unagi, dsb. Berikut ini merupakan contoh bak fiber untuk kebutuhan peternakan ikan air tawar:


Bagi Anda yang sedang membutuhkan bak fiber, silakan kunjungi workshop kami:
Jl. Pisangan Raya No. 13
Desa Satria Mekar, Tambun Utara
Bekasi, Indonesia - 17510
Tlpn. 021-29259585 / 021-20259584
CP: Bpk. Hendra (08118408787)




No comments:

Post a Comment