Monday, June 20, 2016

Jasa Pembuatan Bak Fiber Kimia Industri

Kami merupakan produsen fiberglass, memproduksi berbagai macam bahan kebutuhan industri berbasis fiberglass / FRP. Salah satunya adalah pembuatan bak fiber untuk bahan kimia yang digunakan diberbagai pabrik maupun industri kecil. Bagi Anda yang sedang membutuhkan bak fiber chemical, bisa langsung menghubungi kami. Kami siap melayani pembuatan bak fiber kimia sesuai dengan spesifikasi maupun model yang Anda ajukan.

Berikut ini merupakan salah satu penampakan bak fiber untuk asam sulfat:


Gambar di atas adalah gambar bak fiber kimia untuk menampung asam sulfat. Salah satu klien kami memesan bak fiber chemical tersebut untuk kebutuhan peleburan tembaga. Bagi Anda yang bergerak di industri yang sama, bisa memesan bak fiber asam sulfat tersebut. Kami berusaha untuk memberikan hasil kerja yang maksimal dalam rangka menjalin hubungan baik kepada para pelanggan. Kami sangat yakin dengan memberikan kepuasan maksimal kepada pelanggan maka akan mendatangkan rejeki yang tidak bisa diduga-duga di kemudian hari.

Bagi Anda yang berada di luar pulau Jawa tidak usah khawatir. Kami juga menyediakan jasa pengiriman untuk pemesanan ke seluruh Indonesia. Untuk pembuatan bak fiber dalam jumlah besar dan berlokasi sangat jauh, kami juga bisa membuat alternatif dengan pengerjaan langsung di lokasi Anda.

Informasi pemesanan bak fiber kimia silakan hubungi:
Jl. Pisangan Raya No. 13
Desa Satria Mekar, Tambun Utara
Bekasi, Indonesia - 17510
Tlpn. 021-29259585 / 021-20259584
CP: Bpk. Hendra (08118408787)

No comments:

Post a Comment